Subscribe to our RSS Feeds

Maw tahu sapa yang punya ? chat aja..

/

Cover CD

0 Comments »
Terima Pesanan ato edit Cover 

hai guys... ni aq punya contoh cover CD... 

BUkan CD yang ono loh ya...

CD= compact disc 

 

ni kemaren seh kebetulan cover buat CD Video d bromo ama CD ungkapan hati Q buat doi..




gi mn guys... ada yang tertarik.. maw pesen.. hehehehehehe 

klo maw bisa pesen.. d Q ya.. 

CP : Email= bygy_cip@yahoo.co.id

                     bygy_cip@telkom.net

                     bygycip@gmail.com

                     pedhotdel@plasa.com 

ato 

          YM= bygy_cip

          HP = Ntar aja klo emang dah pasti baru aq kasih Nmer Q.. smentar lewt email ato YM ja                         ya

*klo maw file mentahannya Gratis kok guys.. kan pengen berbagi aja apa yang aq tau.. itu saja kok.!*

14.10.00

0 Responses to "Cover CD"

Poskan Komentar

My Recent Comment

iroel.web.id

......