Subscribe to our RSS Feeds

Maw tahu sapa yang punya ? chat aja..

/

Cahaya Hidup Q dan Motivasi Q

1 Comments »

halo guys..  

aq buat postingan ini aq khususin buat dia d sana yang lagi berjuang untuk menggapai cita²nya... 

hari ini minggu 21 Juni 2009.. 

Dia...  

Dia adalh seorang cewek berumur 20 tahun.. 

Dia.. Cewek muslim.. 

Dia.. Cewek yang berjilbab...

Dia.. adalah Seorang cewek manis..

Dia.. Cewek yang periang.. 

Dia.. cewek yang welcome ma sapa saja..

Dia.. Cewek yang penuh dengan inspirasi dalam hidupnya..

Dia.. cewek yang selalu punya motivasi dalam menjalani aktifitasnya..

Dia.. Cewek yang selalu suka dengan tantangan hidup yang ada d depan nya.. 

Dia.. cewek yang selalu belajar dari setiap masalah yang menghalanginya.. 

Dia... Cewek yang bener Special buat Q... 

Dia... adalah cahaya buat hidup Q.. 

Dia,,, juga motivasi buat aq...

jadi harapan Q buat dia.. 

Untuk setiap impian yg ada dlm hatimu,

aku mengharapkan inspirasi yg lbh besar utkmu.

Untuk setiap harapan yg kau cari,

aku mengharapkan keajaiban yg terduga untukmu.

Untuk setiap peluang yg menunggumu,

aku mengharapkan kesempatan extra untukmu.

Untuk setiap tantangan yg kau hadapi,

aku mengharapkan suatu bagian takdirmu.



Kau adalah suatu kesuksesan dan seharusnya kau merasa begitu bangga atas motuvasi yg kau miliki. Teruslah percaya pada dirimu sendiri, dan temukan kebahagiaan dalam semua hari yg terbentang di depanmu. Aku yakin kamu pasti bisa!

Darimu aku bisa menjelma
Aku bisa merasa, aku bisa merubah
Hanya darimu ku melihat diriku
Ku melihat indahnya, ku melihat semua

Awan-awan cantik terlukis dimatamu
Hangat cah’ya bulan teringat pelukanmu



 
09.25.00

1 Response to "Cahaya Hidup Q dan Motivasi Q"

Anonim Says :
26 Juni 2009 09.46

hmm... komen apaan ya??

Pertama aku baca, tiba-tiba ngerasa punya 'persamaan' aja sama aku, sama2 berusaha buat ngebiarin orang yang kita sayangi, untuk menggapai cita-citanya..

jadi pengen nangis.. hahahah...
akhir kata, aku ngopi boleh ya.. hehehe..

Poskan Komentar

My Recent Comment

iroel.web.id

......