Subscribe to our RSS Feeds

Maw tahu sapa yang punya ? chat aja..

/

Akhir Pekan Yang Berat I

0 Comments »

hai guys...  

aq pengen ngungkapin perasaan yang aku rasain dalam akhir pekan nie.. yang buat aq akhir pekan nie.. bener² berat..  ampe aq mikir ni gara² aq bodoh ato apa seh ? 


walaupun sekarang dah awal minggu.. alias hari senin.. tapi baru bisa nulis lagi ni  hari..

mulai dari hari sabtu kemaren... awal dari akhir pekan yang berat.. 

tepatnya siang hari... pas lagi enak² browsing²... ters tiba² komputer nge hang.. entah kenapa.. akhrnya sperti biasa.. aq coba restart..  dah setelah ngrestart..  kayakny dah kembali normal... tapi ternyata... pas aq maw buka pembukuan.. dieng..

pembukuan Q g bisa d buka.. arrrgh...arrggh...    

akhrnya aq coba telpon temen Q yang 2 hari sbelumnya aq kirimin pembukuan yang sama.. (berharap masih ada) and then... pembukuannya dah d hapus.. oh s**t  

(doh) semakin bingung n pusing aq..  

aq coba diem sebentar ni mikir...  

eng.....ing....eng,,,, aq baru inget kan aq kirim email k temen Q.. berarti masih ada kan pesan terkirimnya.. n file attachmentnya.. aq coba buka email Q.. dan alhmdulillah.. .. aq coab liat.. yang ternyata pembukuannya ada cuman ampe tanggal 11 juni 2009.. sedangkan waktu itu hari sabtu tanggal 13 Juni 2009.. hilang 2 hari pembukuan.. tapi g pa²...   

ters aq coba bnerin pembukuan yang hilang d bntu dengan teman Q.. yang inisialnya BH.. (eits,,, jagn mikir yang onoh loh ya.. hehehehehehe....

hingga ampe  maw magrib.. baru selesei benerin pembukuannya.. alhmdulillah.. 

ters pas hari itu juga...  (eh  g dink... hari itu ato kemarennya ya..) ya wes di anggep aja lah..    hehehehehe... 

aq lagi ada masalh ma mbah wek.. g tau.. sbnere seh bisa aja g usah d anggep msalah.. tapi  g tau ni  perasaan kok nyelekit bngt.. waktu baca tu pesan.. 

"dia bilang.. ayank.. klo d FB ato d FS.. jangn panggil ayank... panggil aja mbah wek... cukup kita berdua..n fto² kita yang berdua g  usah di pajang D FB ato FS.. " emng seh waktu tu aq kirim coment d FB pake ayank.. tapi waktu tu keceplosan.. padahl coment Q d atasny juga manggil dia mbah wek.. Mungkin karena kangen ato emg keceplosan.. ya wes itu lah..

akhrnya..  karena nyelekit.. n emosi baca tu  pesen... langsung aja.. aq hapus acount FB d friend lis tnya mbah wek.. dan fto².. yang ada d FS Q n FS nya dia,, tanpa sepengetahuan mbah wek  

wes  setekah apus-menghapus tu,, akhrnya aq  pulang.. dan berharap bisa tdr nyenyak... n besok bisa  jadi weekend yang menyenangkan..
 



 *Nb = Mbah wek = panggilan buat Doi Q.. * 



0 Responses to "Akhir Pekan Yang Berat I"

Poskan Komentar

My Recent Comment

iroel.web.id

......