Subscribe to our RSS Feeds

Maw tahu sapa yang punya ? chat aja..

/

Manenan Baru nie..

0 Comments »
hay guys... tepatnya tagl 27 januari kemaren.. aq pas buka FSnya teman Q.. eh q liat ada plurknya temen Q.

aq penasaran apa seh plurk tu

Plurk adalah layanan jejaring sosial dan mikroblog gratis yang mengizinkan pengguna mengirim pembaruan (dikenal sebagai suatu plurk) melalui antarmuka web, pesan singkat, atau cara lain, dengan panjang maksimum 140 karakter. Pembaruan ini akan ditampilkan pada halaman web pengguna menggunakan garis waktu yang menampilkan semua pembaruan yang diterima dengan urutan kronologis, dan selanjutnya disampaikan ke penguna lain yang masuk. Pengguna dapat menanggapi pembaruan pengguna lain dari garis waktu mereka melalui situs web Plurk.com

akhire aq buka n aq coba dftr.. eh bgtu daftr pertama seh bingung kok pke karma²an segala... apa tu karma?

ato jangan² aq mikirnya karma dalam arti yang aneh² tu loh guys... seumpama kita berbuat sesuatu trs d masa yang akan datang bakalan dapat karma balsannya

eh ternyata setelah searching di mbah google baru tau Karma yang dimaksud tu yaitu suatu penilaian tertentu terhadap aktifitas membernya. Semakin tinggi point karma seorang pengguna, maka semakin banyak pula fasilitas yang akan ia diperoleh. Sistem inilah yang mendorong para Pluker untuk terus aktif di Plurk.


lah setelah aq tau yang di maksud karma tu sperti di atas.. aq lebih termotivasi, lebih semangat, lebih menggebu-nggebu buat maen plurk.. coz aq nikmatin bnget seh

ya udah ya guys segitu ja...

BTW ni plurk Q add ya guys...
08.47.00

0 Responses to "Manenan Baru nie.."

Poskan Komentar

My Recent Comment

iroel.web.id

......