Subscribe to our RSS Feeds

Maw tahu sapa yang punya ? chat aja..

/

BUlbo 15 Nopember 2009

2 Comments »
1. Semalam kamu pergi ga sih?
== semalem cumn kuliah, cangkruk ters pulang, ters brngkt shift 3

2. Semalam kamu bertemu dengan..
== semalem: ayah, ibu, adek, sabit, adam, ucup, temene ucup, anton, ulum, wawan,alvian,soleh,nurdin,ibnu, SBy, temen kmpus laennya… hahaha banyakkk

3. Hal trakhir yang membuat mood kamu
ga baik?
== dia 

4 . Kalo kamu pergi2 semalam, pulang
jam brapa tuh ke rumah?
== uhm.. wah klo pulng aq d bawah jam 9... tapi pas setengah 12 baru keluar rumah lagi... *mencari sesuap nasi d malam hari* klo nggak ada nasi ya terpaksa tahu tek hehehehe

5 . Lagu yang kamu dengar semalam sebelum bobo?
== semalem g dengerin lagu.. tapi ntn film.. 

6 . Lagu yang kamu denger pagi ini
trakhir sebelum keluar rumah?
== ini lagi denger lagunya bondan *waktu* hanya waktu yang bisa menjawab...(music) 


7. Trakhir kamu memberi sesuatu pada
temanmu? apa itu?
== *jiyah.. kmren hasil print lirk lagu... *cumn itu*

8. Apakah kamu mendapat ciuman semalam?
== semalem? ciuman dari hongkong... 

9. Apakah kamu bermimpi semalam?
== mimpi? lah wong tdr ja nggak.. *begadang ni* 

10. Kmu memakai parfum atau body spray
hari ini?
== pagi ini blm pake.. tapi biasanya pake aqua.. 

11. Trakhir kamu merasa tubuhmu?
== berat bnget buat bangun tidur sangking ngantuknya.. 

12. Target kamu dalam 2 bulan ke
depan?
== Kuliah Q kudu sukses.. UTS ma UAS kudu sukses.. amin... *dungakno yo konco²*

13. Satu org dalam pikiran mu saat ini
detik ini?
== satu aja? ndak boleh banyak? lagi ada banyak soale… wahahaha… numero uno: Mbah Wek :p

14 . Yang akan kamu lakukan setelah
mengisi bulboard ini?
== langsung Online.. n g bakaln tdr deh hari ini.. 

15. HP kamu merknya apa?
== N series... N2630 hahahahahaha

16. Akhir tahun mau liburan ke mana?
== nah tu belum jelas.. *d ajakin temen² k jogja* tapi doi nggak maw,.. huft.. ya klo gtu k malang ja lah nyamperin doi.. *tahun baruan d malang seru kayake* *kayek loh ya...* g tau pas Hari H.. jheheheheh

17. Yang kamu nantikan minggu ini?
== pengen notn 2012.. Tapi bingung ma sapa.. ama temenQ.. katae gi penghematan.. huh.. :P 
06.56.00

2 Responses to "BUlbo 15 Nopember 2009"

dhodie Says :
19 November 2009 10.16

Weleh weleh jadi inget jaman friendster :P

ByGy (By Galih) Says :
21 November 2009 00.44

heheheheheheh iya om.. gara² pas buka FS kmren.. jadi pengen ngebulbo *jiyah..ngebulbo* heheheheh

Poskan Komentar

My Recent Comment

iroel.web.id

......