Subscribe to our RSS Feeds

Maw tahu sapa yang punya ? chat aja..

/

Kebingungan

2 Comments »

Bingung.... dan bingung.... aq g tau apa aq sbnernya bingung ato emang g tau ? 

Di saat Dia lagi bner² btuh semangat..support..teman buat sandarannya.. aq lagi-lagi tidak ada di sisinya..  dia seakan kecewa ama diriku... 

aq bingung kudu dan bagaimana menyikapi ini semua ? ? ? 

akhrnya aq cuman bisa ngasih Support dia dari blog ini... dan mungkin dia g g tau.. *ters apa gunanya aq ngasih dia support klo dia g tau.. apa ini yang d namain secret admirer..??? ters mnfaatnya apa buat aq dan buat dia.. toh kita nulis ini berharap dia tau.. tapi dia kagak tau..dan dia ingin kita bisa ngasih support.. padahal kita udah ngasihtapi tetetp dia kagak tau kan..

 pernh seh ini d bhas d plurk tepatnya treatnya om Dhodie 

Jadi Maafin aq klo emng aq g bisa ngasih yang km harapin..

Untuk setiap impian yg ada dlm hatimu, 

aku mengharapkan inspirasi yg lbh besar utkmu. 

Untuk setiap harapan yg kau cari,

aku mengharapkan keajaiban yg terduga untukmu. 

Untuk setiap peluang yg menunggumu, 

aku mengharapkan kesempatan extra untukmu. 

Untuk setiap tantangan yg kau hadapi, 

aku mengharapkan suatu bagian takdirmu.



08.05.00

2 Responses to "Kebingungan"

dhodie Says :
2 Agustus 2009 pukul 22.23

Hehehe ini untuk Om Mymonas yak? Well oh well, saya cuman bisa bilang yang paling penting itu ambillah hikmah dari apa yang terjadi kemarin. `Seorang sahabat akan membela saat orang lain menghujatnya`.. Itu aja dari saya Gal ;-)

ByGy (By Galih) Says :
3 Agustus 2009 pukul 20.07

@Om dhodie hehehehe// maksih..makasih om.. bner² om.. sahabat g akan ngebiarin sahabatnya d hujat² oleh orang laen.. maksih ya om.. (drinking)

Posting Komentar

My Recent Comment

iroel.web.id

......