Subscribe to our RSS Feeds

Maw tahu sapa yang punya ? chat aja..

/

HARI JADI YANG MENYENANGKAN ^_^

0 Comments »
wah kayaknya postingannya telat nie... g papa deh lebih baek telt dari pada kagak...(tapi lebih baek lagi klo pas tepat hari H)

iya gni guys buln kmren tepatnya tanggal 29 maret tu merupakan hari istimewa bngt buat AQ,, karena tepat 20 tahun yang lalu d tanggal tu aq lahir d dunia.. dengan suara tangis Q yang menggelegar

ya aq cumn bisa berharap, berdoa, n berusaha pastinya.. dengan berkurangya umur Q ni..
aq bisa lebih...lebih...lebih dan lebih baek lagi.... bisa lebih bermafaat buat orang² yang ada d sekitar Q.. karena kita lahir sebagai makhluk sosial...

lah kmren pas tanggal 29 maret tu tepat hari minggu..

hari libur..n sXgus akhir buln..
pagi tu aq pengen bngt sbelum brangkt jaga.. aq mnta maaf k orang tua Q, atas segala kesalahan n maksih bngt buat 20 tahun ni mereka telah memberikan Q yang terbaek,,

AYAH...IBU... MAKSIH BANYAK YA...

AYAH....IBU... AQ MNTA MAAF YA KLO SLAMA NI DAH BNYK SLAH..




mereka merupaka orang tua yang terbaek buat Q.. n

syukur alhmdulillah aq ucapkan karena aq telah dititipkan ke keluarga yang sangat menyayangi Q,..

mungkin sampai saat ini aq belum bisa bikin orang tua Q bangga kepada Q..

tapi insyaallah aq bakal berusaha semaksimal mungkin untuk bisa bikin orang tua Q serta adek Q bangga n seneng..

karena satu cita² Q penngen bngt bisa buat kluarga Q seneng..



ok pas hari minggu itu pagi nya ngerasa bakalan bad day tu hari buat aq,,, karean bgtu pagi aq bngun,,,

ibu Q ternyata sakit.. lah waktu itu aq jaga pagi,,, n g bisa tuker shift,, coz waktunya dadakan..

akhirnya aq berangkat jaga tu dengn berat hati.. karena ninggalin ibu yang sedang sakit.. tapi aq berdoa moga ibu segera baekan..

bgtu sampai d warnet.. ternyata dah penuh,, mungkin karena hari itu mimnggu jadi bnuyk dua sedjoli yang pada ngenet d stu...

pagi tu aq g knsen bngt buat jaga.. rasanya mod kerja Q dah ilang..

lah dah pas siang harinya ada temen Q namaz mbak mi***..dateng k warnet.. akhrnya da temenQ juga... g kesepian deh aq.. coz klo dah ada mbak mi*** enk orange d ajak guyonan.. jadi g kerasa ternyat dah gnti shift..

akhrnya aq pulang bareng mbak mi***... n aq certa klo mbah wek (doi) smlm cumn sms doank tapi g pa² lah.. yang pnting doi msih inget ma ultah Q..

tapi aq jujr waktu pengn bngt n btuh bngt doi ada d sni.. buat nemenin Q..

n aq sempet d tnya ma mbak mi***... maw mnta kado apa dari mbah wek ntr d bilangin ma mbak mi***.. trs aq bilang ja.. aq g btuh kado ap² mbak.. aq cumn pengen mbah wek ada d sni,.,. (tapi aq mkir tu keinginan yang sulit bngt buat terwujud,.,)

dah ters aq pulng k rumah.. n malm tu aq cumn makan bareng ja ma kluarga Q..

n setelah makan tu.. temen² Q dateng k rumh..

aq bingung ngapain pada dateng k rumh.??

ya udah akhrnya aq temuin.. dengn aq masih pake baju koko n sarung coz abis sholat..

ya udah aq ngbrol n becndaan ma temen².. n then...

ternyata sialnya temen² tu dah punya rencana ngabisin aq,,,, dah ada yang bawa tepung, telor, dll.. wes pokoknya malam itu aq g nyangka ja.. bakal ada kerjain kayk gtu.. secara biasanya aq yang ngerjain temen² Q

n yang bikin aq teharu bngt n g percaya tu,,, doi si mbah wek Q tu ternyata diem² dia dah pulng n yang ngerencanain tu semua doi..
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... aq bner² g percaya doi ada d sni..


tapi aq makasih bngt.. buat temen² n khususnya doi.. yang dah dateng d hari yang bgtu sitimewa buat Q..

maksih ya.. untuk CICAKSGENKZ, temen² yang laen,, THANKS YA GUYS.. YOU ARE THE BEST FRIEND DAH...



N BUAT AYANK Q, MBAH WEK Q, MAKASIH YA..


n akhrnya aq nutup hari jadi Q dengan keren + pliket n gatel kabeh badan Q ni...











AKHIR KATA

0 Responses to "HARI JADI YANG MENYENANGKAN ^_^"

Poskan Komentar

My Recent Comment

iroel.web.id

......