Subscribe to our RSS Feeds

Maw tahu sapa yang punya ? chat aja..

/

Jika masih sayang 2

0 Comments »
Dengan Menyebut Nama Allah yang Maha Pemurah, Maha Pengasih dan Maha Pengampun
Sang Pencipta Mencipta Dengan daya CIPTA agar Tercipta..
Siang Malam
Putih Hitam
Malaikat Setan
Hasil Karya Cipta
Jika keabadian Sorga Yg kita Minta
berarti kita harus siap dengan syarat
dan buah hasil keAbadian surga itu.
Contoh Surga yg tertulis BENAR dari bangsa ARAB.
Kau akan abadi di surga dengan para bidadari(apa sudah merasa cukup?)
kalo cukup ya..disitulah TujuanMU..
PenCIPTA terkenal AKBAR(bhs arab)...
yg kita tau sekarang, bisa jd akan lebih berkembang dalam ilmu ALLAH..
Wkt q kecil pernah ada petuah dari orang memakai iman Islam,Bilang musik itu ga boleh (mungkin kalo dia lupa daratan akan bilang haram)..
tp dimasa pencarian q menemukan lagu2 orang arab like *Umi Kalsum* q aku dapat dari orang arab sendiri..
Sekarang malah tau sendirikan????
Ya aku sadari sekarang kalo itu semua rangkain cerita Tuhan membuat cerita..
Kebenaran akan selalu Benar dalam mata hati..apa pun itu..!
19.11.00

0 Responses to "Jika masih sayang 2"

Poskan Komentar

My Recent Comment

iroel.web.id

......